Senin, 09 April 2012

[REVIEW] The Moon that Embraces the Sun

Hola semuanya :D

malam ini aku mau bikin review tentang drakor yang kereeennn sangat ^^
sinopsisnya udah aku post, tinggal baca aja yah..

filmnya emang gak nyalahin kalo punya rating bagus, akupun sangat suka. kisah tentang Raja Hwon dan Yeon Woo >,<
Awal kisah dimulai ketika Yeon Woo dateng ke istana untuk menghadiri upacara penghargaan kakaknya, saat itu Yeon Woo tertarik ngeliat kupu-kupu yang terbang melintas dekat dia. Di kejarnyalah kupu-kupu itu sampai akhirnya ia bertemu Putra mahkota Hwon (saat itu masih putra mahkota) yang mau kabur.
adegan disini lucu XDD tapi aku gak mau cerita, biar jadi penasaran :P

masuk ke topiknya aja yah, Yeon Woo terpilih menjadi calon Ratu, tapi akibat neneknya Hwon yang mempercayai ramalan yang mengatakan bahwa bukan Yeon Woo lah ratu melainkan yang satunya (lupa namanya).
rupanya, dari sinilah dimulai kisah sebenarnya..
Jreng.. Jreng.. Jreng..

Mau tau gimana nasib Yeon Woo? berhasilkah ia jadi ratu? atau malah enggak?
Eiittss.. jangan asal nebak.. ini film diluar prediksi!! Kisahnya penuh lika-liku.
Penuh kisah sedih, aku sampe menitikan air mata >,<

AAHH.. mau ngulang lagi nontonnya ~
oh yah, 1 lagi, biasanya drama-drama kerajaan kek gini, aku suka nge-skip nya, tapi ini beneran enggak ada!! rugi rasanya kalo dicepatkan..

RATING dari aku :
10,5 dari 10 bintang :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar